Assalamualaikum...

Perkenalkan Gua Teuku Marwan.
Gua berasal dari keluarga yang sangat (kurang) mampu dalam hal tertentu, kalau diliat dari nama nya sih gua ini orang yang sangat terpandang dan dihargai, bagaiman tidak, lihat saja awalan nama gua yaitu TEUKU (T), itu adalah salah satu Marga yang cukup terkenal di Aceh dan sangat di hargai juga disegani, bagaimana tidak lihat saja Pahlawan yang paling bersinar di dari Aceh yaitu Teuku Umar, mungkin seantero Negeri tahu dengan Teuku Umar bahkan kalau kita telisik lebih dalam tidak akan sanggup kita hitung ada berapa jalan yang memakai nama Beliau.
nah itu sangat berbanding jauh dengan orang yang bernama Teuku Marwan, gua kayak di asingkan gitu dan tidak dihargai dalam berbagai bidang, bahkan sampai kebidang masalah percintaan pun gua tidak bisa menjadi pahlawan bagi seorang wanita, sedih banget gua vroohh..
gua orang nya sederhana dan simple, saking sederhana dan simple nya gua sampai buat kopi di kamar hotel aja yang menggunakan listrik gua gak ngerti dan akhirnya gua putuskan untuk pakai air dalam kamar mandi karena gua pikir itu kan air panas dan dipakai buat mandi masak untuk buat kopi gak bisa, kalau kata iklan SIAPA TAKUT, hahahahahah....
gau anak kampung dan semua style gua ala kampung, semuanyaaaa...
dari baju, celana, sendal, smartphone bahkan kartu perdana hp. misalkan aja jam tangan gua, gua cuma mampu beli jam tangan biasa bukan kek orang lain, merk nya gak usah gua sebut aja ya karena mengingat belum ada berita acara iklan antara gua dengan perusahan tersebut, tapi buat kalian yang penasaran gua sebutin inisial merk nya aja ya, merk jam tangan gua yaitu berinisial A yang dipakai sama Lexandre dan Christie, simple dan kampungkan.
gua empat bersaudara dan gua adalah anak cowok satu-satunya dalam keluarga gua, jadi anak pertama dan cowok pulak satu-satunya mungkin terdengar menyenangkan dan enak bagi kalian, tapi bagi gua itu adalah petaka karena sangat berbeda jauh waktu gua teliti antara Expentasi dan Realitanya, buktinya sampai dengan hari ini semua yang gua pakai adalah dari hasil kerja gua sendiri bukan kayak adek-adek gua yang semua nya dibeliin sama papah dan mamah gua (walaupun kampung tapi buat ortu spesial manggilnya). dari baju sampai handphone mereka tiap tahunnya berganti merk nah gua kalau mau ganti merk ya kerja kalau gak yadah pakai yang ada aja, karena setiap gua minta sama mamah dan papah gua untuk beli seseatu mamah dan papah gua selalu beri alasan "kamu udah gedek biar adek-adek kamu dulu ya, ngalah sama yang kecil" itu yang selalu gua dengar. tapi anehnya pas lagi bagian kerja motong sawit "kamu duluan aja kan udah gedek adek-adek kamu masih kecil tu", oohhh tuhan jadikan aku anak terakhir aja ya tuhaaaannn..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Komunikasi Interaksi Simbolik

Makalah Sejarah Masa Kolonial Belanda

Makalah Komunikasi Massa "FILM"